Pabrikan smartphone Oppo dengan hasil selfie yang bagus sudah tidak diragukan lagi. Bahkan penjualannya saja bisa sampai ratusan ribu unit dalam perharinya. Tak cukup sampai disitu kali ini Oppo merilis produk barunya Oppo F3. Smartphone ini bakal memiliki teknologi kamera yang lebih canggih lagi bila debandingkan dengan pendahulunya seperti Oppo F1, Oppo F1s, dan Oppo F1 Plus.

Kali ini Oppo F3 bakal membawa teknologi selfie yang super keren yakni teknologi dual kamera di bagian depan. Dual Kamera ini terdiri dari kamera beresolusi 16MP dan 8MP. Dengan perpaduan dua kamera ini maka hasil foto selfie bisa semakain bagus. Kelebihan utama dari penggunaan kamera selfie dual kamera ini adalah memungkinkan untuk menghasilkan foto selfie yang ber efek bokeh, yaitu foto selfie dengan efek blur pada bagian backgroud yang artistik.

Oppo F3 Menawarkan user experience yang sangat nyaman karena dibekali dengan layar 5.5 Inchi. kegiatan nge-game , streaming youtube maupun browsing bisa semakin menyenangkan. Dilengkapi juga dengan teknologi layar IPS LCD membuat tampilan menjadi lebih berkelas yang masih menjadi panel layar terbaik saat ini. Perlindungan dari Layar yang sangat bagus dengan Gorilla Glass 4 yang melindungi layar dari gores-goresan yang mengganggu.

Oppo F3 didukung dengan fitur keamanan yang sangat baik dengan sensor Fingerprint. Untuk menghindari orang – orang usil yang suka periksa smartphone kita. Tampilan antar muka pada smartphone ini juga lebih responsif dan lebih menarik dengan Nougat 7.0 yang dipadukan dengan Color OS yang minimalis dan fungsional.

Kinerja pada smartphone ini sangat handal didukung dengan prosessor Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506 memberikan performa yang bagus dan juga hemat daya dengan fabrikasi 14nm. Performa Multitasking yang mulus tanpa leg dengan kapasitas 4GB RAM.

Kamera Utama beresolusi 16 MP yang dilengkap dengan teknologi Dual Pixels Autofokus. Teknologi Dual Kamera untuk selfie yang lebih bagus dan sempurna dapat memanjakan dirimu dengan selfie bokeh yang mengagumkan. Penyimpanan internal storage-nya pun terbilang jumbo dengan kapasitas 64GB. Kapasitas baterai cukup besar 3000 mAH dengan teknologi fast charging.

Menarik bukan? Yuk buruan miliki smartphone ini !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here